Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Swansea vs Leicester City 5 Desember

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Swansea vs Leicester City 5 Desember

Swansea vs Leicester

Jadwal Liga Inggris 2015 dalam pertandingan antara Swansea City vs Leicester City dijadwalkan tanding di Stadion Liberty, Sabtu 5 Desember 2015 jam 22.00 WIB. Tentunya menarik untuk melihat kiprah lanjutan tim asuhan Claudio Ranieri tersebut dalam prediksi skor Swansea vs Leicester ini yang tentunya akan berlangsung berat bagi mereka.

Laga tandang ke Wales Selatan memang tidak pernah mudah dan Leicester bisa saja mengalaminya. Namun situasi itu bisa dihindari jika mereka tetap bermain percaya diri dan tidak lupa mengandalkan Jamie Vardy lagi untuk mencetak gol. Dua faktor itu rasanya yang mampu mengangkat tim ke urutan kedua klasemen Liga Inggris saat ini.

Bicara nama Vardy tentunya hanya akan seputar hal yang positif saja, terlebih setelah pekan lalu ia memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy yakni mengemas gol dalam 11 laga beruntun Premier League dalam semusim. Pekan ini, Vardy berpeluang untuk menambah jauh rekornya tersebut yang tentunya bisa bertahan semakin lama nantinya.

Swansea sendiri tidak punya masalah dalam hal kebugaran pemainnya jelang laga ini. Sedangkan Leicester bertandang ke Wales Selatan tanpa membawa Matthew James dan Ritchie De Laet yang sama-sama menderita cedera.

Prakiraan Formasi:

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Kyle Bartley, Ashley Williams, Neil Taylor; Jonjo Shelvey, Ki Sung Yueng; Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson, Andre Ayew; Bafetimbi Gomis

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...