Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Swansea vs Man City: Amankan Tiket Liga Champions!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Swansea vs Man City: Amankan Tiket Liga Champions!

Swansea vs Man City

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Swansea City vs Manchester City menjadi satu laga yang wajib dimenangi oleh tim tamu di Stadion Liberty, Minggu 15 Mei jam 21.00 WIB. Prediksi skor Swansea vs Man City pastinya juga tidak akan mudah bagi tim tamu namun mereka harus memenanginya demi mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Secara matematis, City memang belum aman dari kejaran Manchester United. Hanya berselisih dua angka menjadi hal yang riskan terlebih juga karena United hanya bermain di kandang sendiri dan menjamu Bournemouth. Jika tak ada aral melintang, harusnya laga itu bisa dengan mudah dimenangi oleh anak asuh Louis van Gaal.

Sementara City harus bertandang ke markas Swansea dan mereka tidak bisa membawa Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, dan David Silva di laga ini. tuan rumah sendiri juga kehilangan beberapa pemain pentingnya seperti Lukasz Fabianski, Ashley Williams, Neil Taylor, dan Gylfi Sigurdsson.

Manuel Pellegrini akan menjalani laga terakhirnya sebagai manajer City dan tak ada hal lain yang ia inginkan sebagai kado perpisahan kecuali kemenangan. Selain itu, Sergio Aguero pastinya juga masih berhasrat mencetak banyak gol di laga ini untuk mempertahankan gelar top skornya.

Prakiraan Formasi:

Swansea: Kristoffer Nordfeldt; Kyle Naughton, Jordi Amat, Federico Fernandez, Stephen Kingsley; Jack Cork, Ki Sung Yueng, Leroy Fer; Wayne Routledge, Modou Barrow, Andre Ayew

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Yaya Toure, Jesus Navas, Kevin De Bruyne; Sergio Aguero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...