Home / Bola / Jadwal Play-Off Piala Eropa 2016: Prediksi Swedia vs Denmark

Jadwal Play-Off Piala Eropa 2016: Prediksi Swedia vs Denmark

Swedia vs Denmark

Jadwal Play-Off Piala Eropa 2016 pertandingan antara Swedia vs Denmark dijadwalkan tanding di Stadion Friends Arena, Minggu 15 November 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Swedia vs Denmark diperkirakan berlangsung ketat karena laga ini juga turut menyandang titel Derby Scandinavia.

Berbekal Zlatan Ibrahimovic, Swedia memang diwajibkan memenangi pertandingan kali ini mumpung bermain di kandang sendiri. Kemenangan akan membuat mereka bisa semakin yakin saat bermain di Copenhagen beberapa hari kemudian dan sebaliknya jika hasilnya adalah seri atau malah kalah.

“Semoga bermain di kandang bisa menjadi keuntungan bagi kami, terutama ketika kami menuju pertandingan seperti ini. Kamu tidak bisa terlalu banyak mengambil resiko tapi memang kami harus bermain menyerang dan mencetak gol sebanyak mungkin karena kami tahu bahwa akan sulit ketika nantinya bermain di Copenhagen,” kata bek kanan Swedia, Mikael Lustig.

Denmark sendiri juga dipastikan mengincar gol di pertandingan ini entah bagaimana nanti hasilnya. Dan rasanya, berbekal para pemain seperti Christian Eriksen dan Nicklas Bendtner, Denmark punya peluang untuk mengejutkan Swedia dengan minimal menahan imbang pasukan tuan rumah di pertemuan pertama ini.

Prakiraan Formasi:

Swedia: Andreas Isaksson; Mikael Lustig, Andreas Granqvist, Mikael Antonsson, Martin Olsson; Kim Kallstrom, Abdul Khalili, Sebastian Larsson, Erkan Zengin; John Guidetti, Zlatan Ibrahimovic

Denmark: Kasper Schmeichel; Lars Jacobsen, Simon Kjaer, Daniel Agger, Riza Durmisi; William Kvist, Pierre-Emil Hojbjerg; Michael Krohn-Dehli, Christian Eriksen, Martin Braithwaite; Nicklas Bendtner

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...