Home / Bola / Jadwal Euro U21 dan Prediksi Swedia vs Inggris 21 Juni 2015

Jadwal Euro U21 dan Prediksi Swedia vs Inggris 21 Juni 2015

Swedia vs Inggris

Jadwal Euro U21 2015 pertandingan Swedia vs Inggris dijadwalkan bertemu hari Minggu, 21 Juni 2015 jam 23.00 WIB di Stadion Ander. Prediksi skor Swedia vs Inggris bakal memberikan tekanan berat bagi Harry Kane dkk karena mereka wajib menang di pertandingan ini.

Kekalahan di pertandingan pertama atas Portugal memang membuat Inggris mau tak mau harus menang di laga kedua ini. Kalah atau imbang hanya akan membuat mereka mendapatkan tiket pulang lebih cepat dari turnamen bergengsi ini.

“Pengalaman mengatakan bahwa jika kami tidak bisa memberikan reaksi bagus, maka kami tidak akan punya peluang di pertandingan berikutnya. Mentalitas kami benar-benar akan diuji di pertandingan ini,” kata pelatih Inggris, Gareth Southgate.

Eks manajer Middlesbrough itu harus memberikan perubahan pada timnya. Memainkan Alex Pritchard dan Will Hughes sejak menit pertama bisa menjadi solusi untuk memberikan dukungan besar pada Harry Kane di lini depan.

Swedia? Kemenangan melawan Inggris nanti sepertinya sudah menjamin satu tempat bagi mereka di babak semifinal. Anak asuh Hakan Ericson tentunya tidak mau menunda kepastian tersebut dan akan berusaha menang lawan Inggris.

Prakiraan Formasi:

Swedia: Patrik Calgren; Joseph Baffo, Victor Lindelof, Filip Helander, Ludwig Augustinsson; Oscar Lewicki, Oscar Hiljemark, Sam Larsson, Abdul Khalili; John Guidetti, Isaac Thelin

Inggris: Jack Butland; Carl Jenkinson, Liam Moore, Ben Gibson, Luke Garbutt; Nathaniel Chalobah, James Ward-Prowse; Will Hughes, Alex Pritchard, Nathan Redmond; Harry Kane

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...