Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / SwiftKey for Android, Aplikasi Keyboard Pertama yang Ditenagai Jaringan Syaraf

SwiftKey for Android, Aplikasi Keyboard Pertama yang Ditenagai Jaringan Syaraf

swiftkey

Dengan update terbaru yang dirilis hari ini, SwiftKey for Android menjadi aplikasi keyboard smartphone pertama di dunia yang ditenagai jaringan syaraf

Jaringan syaraf sangat ngetren saat ini. Jaringan ini dipakai untuk mentenagai Prisma, aplikasi yang mengubah foto pengguna menjadi karya seni. Sebuah jaringan syaraf terinspirasi oleh jaringan syaraf pada otak manusia. SwiftKey menggunakan pendekatan ini untuk membuat prediksi yang lebih baik. Jaringan ini memprediksikan kata berdasarkan arti dan konteks dari seluruh kalimat. Model sebelumnya hanya melihat dua kata terakhir untuk membuat prediksi.

Pengembang SwiftKey membuat infografis untuk menerangkan bagaimana jaringan syaraf ini bekerja. Selain itu juga ada video yang dengan detil menjelaskan cara kerja jaringan ini di aplikasi keyboard itu. Untuk saat ini jaringan syaraf hanya bekerja untuk Bahasa Inggris. Dukungan untuk bahasa lain akan segera tiba.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...