Home / Tekno / Swing Copters, Game Baru Kreator Flappy Bird yang Tak Kalah Menggemaskan

Swing Copters, Game Baru Kreator Flappy Bird yang Tak Kalah Menggemaskan

Swing Copters
Swing Copters

Masih ingat dengan Flappy Bird? Game populer besutan developer Vietnam Dong Nguyen tersebut kini memang telah ‘tiada’. Namun sang pengembang telah siapkan permainan baru yang tak kalah menjengkelkan – Swing Copters. Seperti apa?

Satu ciri khas game besutan Dong Nguyen adalah nyebelin. Susah ‘dimainkan’ namuan jika menyerah kok nanggung. Tipikel game konyol dan buat dongkol yang sedianya memantik emosi pemainnya. Tapi, justru mereka penasaran dan miliki niatan untuk mencoba dan mencoba hingga berhasil.

Game terbaru Nguyen selanjutnya, Swing Copters rencananya akan dilepas pada 21 Agustus 2014 di App Store. Seperti ekosistem di Flappy Bird, permainan tersebut mendarat terlebih dahulu di iOS baru kemudian – mungkin – melenggang ke Android. Game ini nantinya bebas diunduh alias gratis dan bersih dari iklan.

Bagaimana dengan gameplay yang diusung? Swing Copters miliki kemiripan karakteristik dengan Flappy Bird. Navigasi game masih andalkan ketukan jari yang menavigasikan karakter bertopi (mirip) baling-baling bambu Doraemon dan menghindari rintangan berupa ayunan palu godam berayun ke kanan dan ke kiri.

Bisa dipastikan pemain akan tak kalah gemas dengan game ini. Nampaknya Ding Nguyen telah menformulakan rasa ‘jengkel’ sebagai trademark game yang ia besut. Tinggal sehari lagi Swing Copters akan dilepas besok, Kamis 21 Agustus 2014. Mereka pengguna iOS bisa siap sedia untuk mengunduhnya di App Store.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...