Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa 2016 dan Prediksi Swiss vs Polandia Live RCTI

Jadwal Piala Eropa 2016 dan Prediksi Swiss vs Polandia Live RCTI

Polandia-Irlut2

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Swiss vs Polandia dijadwalkan tanding di Stade Geoffroy-Guichard, Saint Etienne, Sabtu 25 Juni jam 20.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Swiss vs Polandia akan berjalan menarik karena dipastikan ada satu tim kuda hitam yang akan tersingkir di babak 16 besar ini. Dan Swiss atau Polandia jelas tidak mau menjadi tim yang bernasib sial tersebut.

Jika melihat persaingan yang ada di babak grup, lolosnya mereka ke babak selanjutnya memang sudah bisa diprediksi. Namun tentu saja keberhasilan mereka diiringi dengan satu catatan bagus dimana Swiss tak terkalahkan dan mampu meraih lima poin sedangkan Polandia malah lebih wah karena bisa mengemas tujuh poin dan gawang mereka masih perawan dalam tiga pertandingan di babak grup.

Modal itulah yang akan coba mereka bawa ke babak gugur ini nanti. Sulit untuk menentukan siapa yang lebih diunggulkan dari keduanya. Namun satu catatan negatif menghampiri Swiss karena mereka hanya bisa memenangi satu pertandingan saja dari 10 laga terakhir mereka melawan Swiss. Satu kemenangan itu pun hanya lahir di laga persahabatan dan terjadi pada 1976 silam.

Satu fakta menarik lainnya, tiga pertandingan yang telah dimainkan di Saint Etienne di Euro 2016 sejauh ini semua berakhir dengan hasil imbang yakni Portugal 1-1 Islandia, Republik Ceko 2-2 Kroasia, dan Slovakia 0-0 Inggris. Lantas apakah itu juga akan berlaku di laga Swiss vs Polandia nanti yang artinya laga tidak akan selesai dalam 90 menit?

Prakiraan Formasi:

Swiss: Yann Sommer; Stephan Lichtsteiner, Fabian Schar, Johan Djourou, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Blerim Dzemaili, Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi; Haris Seferovic

Polandia: Lukasz Fabianski; Lukasz Piszczek, Kamil Glik, Michal Pazdan, Artur Jedrzejczyk; Krzysztof Maczynski, Grzegorz Krychowiak; Jakub Blaszczykowski, Kamil Grosicki; Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski

Rekor pertemuan terakhir:

  • 18-11-2014: Polandia 2-2 Swiss
  • 28-02-2001: Swiss 0-4 Polandia
  • 12-09-1979: Swiss 0-2 Polandia
  • 15-11-1978: Polandia 2-0 Swiss
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...