Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Swiss vs Prancis 20 Juni

Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Swiss vs Prancis 20 Juni

Prancis

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Swiss vs Prancis dijadwalkan tanding di Stade Pierre-Mauroy, Lille Metropole, Senin 20 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Swiss vs Prancis kali ini tentunya masih berjalan menarik karena keduanya tengah mengincar status sebagai juara Grup A, terutama bagi tuan rumah yang berharap mampu meraih kemenangan lagi di babak grup ini.

Prancis memang sudah dipastikan lolos setelah mengalahkan Albania 2-0 di laga kedua lalu. Tapi mereka belum pasti menjadi juara grup karena hanya unggul dua poin saja dari Swiss. Itu berarti, Prancis minimal hanya perlu hasil imbang saja untuk mendapatkan status tersebut sementara Swiss butuh kemenangan untuk itu sekaligus memastikan diri ke 16 besar. Swiss sendiri memang cukup berambisi mempermalukan Prancis di laga ini.

“Kami belum memastikan diri lolos dan tidak bagus jika terlalu banyak melakukan kalkulasi perhitungan poin. Tugas kami disini hanya untuk bermain saja dan harusnya di laga ketiga nanti kami bisa bermain lebih baik lagi meski akan melawan tim favorit. Kami yakin bisa berbuat lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya,” jelas Petkovic.

Swiss barangkali bisa menahan Prancis di pertandingan nanti. Namun mereka juga harus belajar dari Rumania dan Albania untuk tidak menganggap pertandingan selesai sebelum wasit meniup peluit akhir. Pasalnya semua gol Prancis di Piala Eropa kali ini lahir di menit 89 keatas!

Prakiraan Formasi:

Swiss: Yann Sommer; Stephan Lichtsteiner, Fabian Schar, Johan Djourou, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Blerim Dzemaili, Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi; Haris Seferovic

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Adil Rami, Laurent Koscielny, Patrice Evra; N’Golo Kante, Blaise Matuidi, Paul Pogba; Dimitri Payet, Antoine Griezmann, Olivier Giroud

Rekor pertemuan terakhir:

  • 20-06-2014: Swiss 2-5 Prancis
  • 13-06-2006: Prancis 0-0 Swiss
  • 08-10-2005: Swiss 1-1 Prancis
  • 26-03-2005: Prancis 0-0 Swiss
  • 21-06-2004: Swiss 1-3 Prancis
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...