Home / Hiburan / Selebritis / Syahrini Kini Lebih Langsing Berkat “Goyang Morena”

Syahrini Kini Lebih Langsing Berkat “Goyang Morena”

Ada sesuatu yang berbeda dengan penampilan Syahrini kali ini. Ya ia kini tampak lebih langsing, ternyata hal itu ada kaitannya dengan ‘Goyang Morena’ yang ia populerkan pada pekan lalu.

Kini Syahrini nampak memiliki penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Bukan itu saja, Syahrini juga mengakui kalau “Goyang Morena” bisa membuatnya kelelahan.

“Lumayan berpengaruh, apalagi dalam sehari bisa 3 acara musik yang aku isi. Itu capek, menguras energi,” tuturnya di Jakarta, akhir pekan lalu. “Kayak aerobik dan gerakan nge-gym biasa.”

Sampai saat ini Syahrini tampanya makin pede dengan goyangannya tersebut. Namun, ia mengakui bahwa goyangan ciptaannya itu adalah dibuat dengan spontan tanpa bermaksud menyaingi goyangan-goyangan yang sudah populer seperti “Goyang Oplosan” atau lainnya.

“Aku sih gak usah jaim-jaim lah, waktunya goyang ya goyang, waktunya sedih ya sedih. Semua natural, dibawakan secara biasa aja tanpa beban. Kan aku juga kepengen ada hiburan,” kata Syahrini. “Gak ada, ini lahir spontan dari hari-hari ku untuk mengisi kekosongan ku. Jadi ini tidak dihadirkan khusus untuk aku, gak loh.”

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...