Home / Headline / Syahrul Yasin Limpo Akan Mundur dari Kursi Gubernur, Kalau Terpilih jadi Ketum Golkar, Ini Alasannya

Syahrul Yasin Limpo Akan Mundur dari Kursi Gubernur, Kalau Terpilih jadi Ketum Golkar, Ini Alasannya

Syahrul-Yasin-Limpo-golkar-

 

Salah satu calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar Syahrul Yasin Limpo menyatakan siap mundur dari jabatannya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan kalau terpilih sebagai Ketua Umum Golkar. Syahrul yang sudah menjabat dua periode ini juga memastikan akan maju sebagai caketum dan siap menang dalam Munas di Bali, 7 Mei mendatang.

“Kalau itu menjadi tanggung jawab dan hanya untuk kepentingan rakyat dan kepentingan negara, kalau harus melepaskan apa yang di Makassar (jabatan gubernur) juga nggak ada masalahnya kan?,” papar Yasin Limpo di sela menghadiri dialog dengan ketua dan sekretaris DPD I dan DPD II Partai Golkar se-Jawa Tengah di The Sunan Hotel Solo, Jumat (8/4).

Ditambahkan oleh Yasin, kesediaannya maju sebagai ketua umum adalah untuk ikut memberikan kontribusi agar Partai Golkar menjadi partai yang kembali besar. Partai yang mengakar dan berguna bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Saya baru kali ini datang ke daerah untuk mencari dukungan. Selama ini saya biasanya didatangi oleh pengurus daerah maupun pusat,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Suami Ikut Gerebek Oknum PNS Solo yang Terciduk Ngamar di Hotel

Solo – Polisi menciduk oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Surakarta, AI, yang sedang berduaan ...