Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Syuting Adegan Panas Dengan Lawan Main, Jennifer Lawrence Merasa Bersalah

Syuting Adegan Panas Dengan Lawan Main, Jennifer Lawrence Merasa Bersalah

Lesdoit-Jennifer-Lawrence-blonde-hair1

Jennifer Lawrence mengaku jika dia benar-benar mabuk saat syuting adegan intim pertamanya dengan Chris Pratt dalam film baru Passengers karena dia merasa bersalah mencium seorang pria yang sudah menikah.

Walaupun dia sudah memenangkan piala Oscar, aktris berusia 25 tahun itu belum pernah beradegan panas di layar lebar. Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, dia mengaku jika syuting adegan itu terasa aneh.

“Saya syuting adegan intim pertama beberapa minggu lalu (saat syuting Passengers dengan Chris Pratt) dan adegan itu sangat aneh. Sangat aneh,”katanya.

“Saya benar-benar mabuk. Tapi kemudian saat pulang ke rumah saya lebih gelisah dan bertanya, ‘Apa yang saya lakukan? Saya tidak tahu,’” tambahnya.

Jennifer mengaku dia merasa bersalah karena Chris sendiri sudah menikah dengan rekan sesama artis Anna Faris. “Adegan itu adalah saat pertama saya mencium seorang pria yang sudah menikah dan rasa bersalah adalah perasaan terburuk,” lanjutnya.

Walaupun bagi beberapa aktor adalah sebuah hal yang normal untuk melakukan adegan panas di layar, Jen berkata jika pengalaman itu membuat dia merasakan pengalaman paling rapuh yang pernah dia rasakan saat syuting film.

“Anda tidak tahu jika Anda berlebihan. Anda ingin membuat adegan itu terasa nyata, Anda ingin semuanya terasa nyata tapi lalu…saat itu adalah saat paling rapuh dalam hidup saya,”katanya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...