Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Tablet Android Nokia N1 Disertifikasi di Indonesia

Tablet Android Nokia N1 Disertifikasi di Indonesia

Nokia N1

Segera setelah muncul kabar bahwa Nokia N1 diimpor ke India untuk diuji coba, informasi baru muncul menyatakan tablet ini juga menuju Indonesia. Menurut sumber ini, tablet buatan pabrikan Foxconn itu telah lulus sertifikasi di negara kita. Hal ini menandakan tablet Android ini akan segera dirilis.

Dirilis ekslusif di Cina pertama kali, Nokia N1 mulai dirilis di wilayah-wilayah baru. Pertama tablet ini dirilis di Taiwan pada Mei 2015. Para pengguna di luar Asia belum beruntung karena tablet ini belum akan dirilis di luar Asia.

Nokia N1 adalah tablet Wi-Fi dan ditenagai oleh chipset Intel Atom Z3580 dengan prosesor quad-core 2.3GHz, dan memori RAM 2GB. Tablet ini berlayar 7,9 inci dengan resolusi piksel 1536×2048 dan memakai Android 5.0.

Salah satu keunggulan tablet ini selain Android yang digunakan adalah pada Z Launcher, yang menawarkan pendekatan yang berbeda untuk berinteraksi dengan OS Android. Di Cina sendiri tablet ini dijual dengan harga sekitar $300 (Rp3,9 juta).

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...