Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Tablet Google Pixel C Mulai Dijual Minggu Depan

Tablet Google Pixel C Mulai Dijual Minggu Depan

Google Pixel C

Beberapa bulan Google mengumumkan keberadaan tablet Android, Pixel C. Hal ini adalah langkah yang menarik oleh Google mengingat sebelumnya Google bergantung kepada pabrik lain untuk menciptakan tablet Nexus. Jadi dirilisnya Pixel C menunjukkan jika Googe ingin memiliki kontrol lebih terhadap bisnis hardware mereka.

Menurut sebuah situs Belanda, Tweakers, tablet Pixel C akan mulai dijual mulai minggu depan. Lebih spesifik, pemberitaan itu menyatakan jika tablet Android itu akan dirilis pada 8 Desember. Karena pemberitaan datang dari Belanda, belum diketahui jika jadwal itu hanya untuk pasar Belanda atau untuk pasar internasional.

Untuk harga, Google menawarkan tablet model 32 GB dengan harga $499 (Rp 6,6 juta) dan model 64 GB seharga $599 (Rp 7,9 juta). Akan ada aksesoris keyboard eksternal yang akan Google jual senilai $150 (Rp 2 juta).

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...