Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tabrak Tembok di F1 Kanada, Ini Reaksi Rio Haryanto

Tabrak Tembok di F1 Kanada, Ini Reaksi Rio Haryanto

“Saya kehilangan kontrol di tikungan empat dan menghantam tembok” kata Rio Haryanto.

Tabrak Tembok di F1 Kanada, Ini Reaksi Rio Haryanto

Rio Haryanto rupanya kecewa berat setelah mengalami kecelakaan pada babak kualifikasi F1 Kanada yang berlangsung di Sirkuit Gilles Villeneuve, Sabtu (11/6) siang waktu setempat. Rio langsung tersingkir di kualifikasi pertama setelah terpaut hingga 3,338 detik dari Rosberg.

Pada hasil akhir kualifikasi pebalap 23 tahun itu terpaut hingga 4,240 detik dari catatan waktu Lewis Hamilton yang meraih pole. Meski hasil babak kualifikasi Rio berada di posisi ke-21, namun pebalap kelahiran Surakarta itu akan start dari posisi ke-20.

Hal itu dikarenakan pebalap Sauber, Marcus Ericsson mendapat penalti tiga grid karena pelanggaran di latihan bebas ketiga. Sementara Kevin Magnussen tidak mengikuti babak kualifikasi. Rio gagal memaksimalkan jalannya babak kualifikasi setelah mengalami kecelakaan di tikungan keempat.

“Hari ini sangat mengecewakan. Kecepatan mobil tidak bagus dan ada sejumlah titik hujan ketika saya keluar dengan ban kedua. Saya kehilangan kontrol di tikungan empat dan menghantam tembok” kata Rio seperti yang dilansir situs resmi Manor.

Namun Rio menatap balapan Minggu (12/6) dengan optimistis. Rio yakin bisa tampil lebih cepat berkaca dari hasil rekan setimnya, Pascal Wehrlein yang akan start dari posisi ke-18. Rio pun memprediksi jika trek di sirkuit masih basah.

“Melihat hasil Wehrlein, kita bisa lihat mobil kami kompetitif dan punya kecepatan yang bagus. Saya hanya tidak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkannya. Sepertinya trek akan basah, jadi saya akan melakukan yang terbaik saat balapan” harap Rio Haryanto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...