Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tabrakan 2 KRL Commuterline di St Juanda, Seorang Masinis Terjepit & 42 Penumpang Luka-luka

Tabrakan 2 KRL Commuterline di St Juanda, Seorang Masinis Terjepit & 42 Penumpang Luka-luka

338507_tabrakan-kereta-di-stasiun-juanda_663_382

Tabrakan terjadi antara 2 Commuterline di Stasiun Juanda, Jakarta pada Rabu (23/9) sore. Akibatnya seorang masinis terjepit sementara 42 penumpang menderita luka-luka. Semua korban luka itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, RS Gatot Subroto, dan RSUD Tarakan.

Evakuasi masinis itu sendiri berlangsung hampir satu jam lebih dan berlangsung dramatis. Evakuasi melibatkan pihak Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Pemprov DKI karena untuk mengeluarkan masinis dari kabin harus dibantu alat berat.

Menurut Humas KAI Commuter Line Jakarta (KCJ), Adli bahwa kejadian tabrakan itu terjadi ketika kereta commuterline dengan nomor KA 1154 dari arah Kota menuju Bogor sedang berhenti di Stasiun Juanda. Namun ada kereta KA 1156 yang menabrak dari belakang.

“Ada awak kereta (masinis) masih dievakuasi, masih kita harapkan masih hidup, soalnya tadi masih bisa komunikasi, kita segera mungkin lakukan evakuasi,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...