Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Tabrakan Batik Air dan Transnusa, Berikut ini Kronologi Awalnya Berdasarkan Penjelasan Kemenhub

Tabrakan Batik Air dan Transnusa, Berikut ini Kronologi Awalnya Berdasarkan Penjelasan Kemenhub

batik-air_

 

Kementerian Perhubungan membeberkan soal kronologi insiden tabrakan antara Pesawat Batik Air dan Transnusa pada Senin (4/4) pukul 19.55 WIB di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

“Pada saat pesawat Batik Air sedang lepas landas, pada saat yang bersamaan terdapat pesawat Transnusa yang berada di run way yang sedang di-towing menuju hanggar,” ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik, Kemenhub, J.A.Barata di Jakarta, Senin (4/4) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan olehnya, pesawat Transnusa jenis ATR registrasi PK-TNJ dengan pesawat Batik Air jenis Boeing 737-800 registrasi PK-LBS rute HLP-UPG (Ujung Pandang) atau Makassar.

Barata menuturkan kalau ATR rusak pada bagian ekor pesawat dan sayap bagian kiri, sementara pada pesawat batik rusak pada bagian ujung sayap sebelah kiri.

“Tidak terdapat kerugian/korban jiwa pada kecelakaan ini. Semua penumpang dan kru pesawat pesawat dapat dievakuasi dengan selamat,” jelasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...