Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Tadi Malam Jumat Warga Depok Tunggu Keranda Terbang, Tapi…

Tadi Malam Jumat Warga Depok Tunggu Keranda Terbang, Tapi…

Kamis malam (18/8/16), puluhan warga berkumpul di Jl Haji Maksum RT 01/04 Sawangan Baru Depok Jawa Barat untuk menunggu keranda terbang.

Tadi Malam Jumat Warga Depok Tunggu Keranda Terbang, Tapi...

Seperti dilansir Detik di lokasi pada pukul 22.20 WIB, ada sekitar 40-50 warga yang berkumpul di sekitar kebun singkong. Konon di kebun itu beberapa warga sekitar melihat ada keranda terbang. Warga yang datang banyak dari luar wilayah itu, bahkan ada yang datang dari Tangerang.

Beberapa warga dari luar itu malahan ada yang masuk dan blusukan di kebun singkong. 20 Menit mencari mereka kembali muncul dan mengaku tak menemukan apapun. Sementara warga sekitar juga ada di lokasi. Mereka melihat dan berbincang dengan orang-orang yang datang tersebut.

Cerita soal keranda itu pun kembali dibicarakan. Tak terlihat petugas kepolisian atau perangkat kelurahan. Tak lama warga kemudian meminta para remaja yang datang dari wilayah luar itu pergi meninggalkan lokasi. Namun karena masih penasaran, tetap saja mereka berkerumun di sekitar lokasi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...