Home / Tag Archives: istri

Tag Archives: istri

Ketahuan Sekamar Dengan Wanita Lain, Pria Ini Diinterogasi Istri dan Keluarganya

Seorang istri yang marah memanggil seluruh keluarganya untuk menolong menginterogasi suaminya. Sang suami sendiri dikatakan kepergok sekamar dengan seorang wanita setengah telanjang. Video itu dimulai dengan sang kekasih gelap sang suami duduk di tempat tidur dengan hanya pakaian dalamnya. Beberapa suara terdengar sedangkan sang wanita menutupi kepalanya dengan tangan sembari ...

Read More »

Lihat Suami Pegang Payudara Penari, Istri Pukul Suami Hingga Pingsan

Sebuah video memperlihatkan seorang pria menari mendekati panggung, ditemani oleh rekannya. Mendapat dukungan dari temannya, dia mendekati panggung di mana seorang penari berpakaian seksi terlihat menunggu. Dengan musik terdengar keras di latar belakang, pria itu dengan berani berusaha meraba payudara sang penari. Dan sang penari terlihat membungkuk supaya sang pria ...

Read More »

Ibu Jauh Lebih Penting Daripada Istri

Cerita yg menyentuh sebagai bahan renungan buat kita bersama. Cerita ini sebagai bukti bahwa IBU lebih penting daripada apapun. Di arena Java Jazz, ada seorang pria yang kehilangan ISTRI-nya karena terpisah keramaian. Dia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah juga dari IBU-nya. Akhirnya mereka sepakat untuk ...

Read More »

Akibat Melalaikan Suami

HATI-HATI JANGAN pernah CUEKIN SUAMI ..!!! Baca berita ini, PENTING buat kelangsungan rumah tangga Kalian semua…!!! MIMIE dan DICKY telah menikah selama 20 th. Suatu hari ketika MIMIE pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya DICKY sedang BERHUBUNGAN INTIM dengan WANITA MUDA di kamarnya. Dengan MARAH, MIMIE membanting pintu & bermaksud langsung ...

Read More »

Sperma Bisa Habis Kalau Sering Masturbasi?

Bagi pria yang punya pasangan sah, mungkin tidak ada masalah ketika ingin mengeluarkan sperma. Sebab ia bisa saja berhubungan intim dengan sang istri. Lalu bagaimana dengan pria yang tidak punya pasangan tapi hasrat seksnya tinggi? Salah satu cara mengeluarkan sperma adalah melakukan yang namanya masturbasi. Namun timbul pertanyaan lagi, apa ...

Read More »

Payudara Ingin Besar Tanpa Operasi? Ini Dia Caranya

Bagi seorang istri yang telah bersuami, memiliki payudara dengan ukuran kecil kadang bikin masalah. Hal ini bisa menyebabkan ketidakharmonisan rumah tangga. Untuk itu tidak sedikit para wanita yang telah bersuami melakukan operasi atau minum pil agar payudaranya besar. Sebenarnya cara ini bukanlah solusi terbaik mendapatkan payudara besar, penuh dan berisi. ...

Read More »

Salah Email?

Seorang suami dapat tugas kerja ke luar kota, langsung ‘check-in’ di sebuah hotel. Di kamar hotel, mendapati komputer dan internet telah terpasang. “Alhamdulillah!” katanya dalam hati dengan gembira ia tulis email mesra kepada istrinya. Hanya saja, tanpa sadar dia salah mengetik alamat email istrinya. Walau begitu, dia tetap mengirimkan email ...

Read More »

Papa Boleh Nikah Lagi Gak, Mi?

Papi: “Mami… Kalo papi kawin lagi boleh gak..?? Mami: “Boleh aje pap…, asal papi belajar dulu bahasa Inggris tentang bedanya singular & plural Papi: “Ok deh no problemo misalnya apa?a’ Mami: “Kalo satu mobil bahasa Inggrisnya kan.. “one car” & kalo 2 mobil, two cars.. Papi: “Ooooo….. itu mah gampang…!! ...

Read More »

Pesan Buat Para Suami

Pada suatu hari Ayu pergi ke sungai ingin mencuci baju. Ketika baru saja akan memulai mencuci, dilihatnya seekor ikan emas yg terjepit di antara bebatuan sdg meng-gelepar2. Begitu melihat ikan emas tsb,  Ayu menghampirinya, namun terjadilah keajaiban si ikan Emas bisa bicara : “Kalo kau menolongku, aku akan mengabulkan 3 ...

Read More »

Jawaban Istri Ketika Menolak Suami Minta ‘Jatah’

Suami : “ma…pantat kamu makin besar dan lebar ajaa, kayak kompor ariston…” Istri marah, tp ditahan dlm hati…Õo°˚˚ºo:Ooº°˚˚° …… Dan pada malamnya, sang suami merayu : “ma, jatah dong….” Istri dg santai menjawab :”hemat energy dong mas, masa manasin Suami : “ma…pantat kamu makin besar dan lebar ajaa, kayak kompor ...

Read More »