Home / Tag Archives: Suami

Tag Archives: Suami

Suami Pulang ke Rumah, Pria Selingkuhan Terpaksa Lari Telanjang

Saat orang berselingkuh, mereka akan berusaha sekuat tenaga supaya pasangan mereka tidak tahu. Termasuk wanita ini yang saat suaminya pulang, menendang keluar dari jendela pasangan selingkuhnya dalam kondisi setengah telanjang. Para pelintas jalan di Dudley, Inggris terkejut saat melihat seorang pria hanya memakai celana putih dan kaos kaki hitam berjalan ...

Read More »

Ikut Kursus, Para Wanita Ini Diminta Minta Uang Hanya Dengan Pakaian Dalam

Sebuah video menunjukkan para wanita berdiri di jalan tol meminta para pengemudi memberikan uang senilai Rp 20 ribu untuk membeli baju. Hanya mengenakan kaos kaki, pakaian dalam dan sepatu hak tinggi kelompok wanita ini dikabarkan mencoba merayu para pengemudi di Rusia untuk memberikan uang mereka. Rupanya para wanita ini ikut ...

Read More »

Lihat Suami Pegang Payudara Penari, Istri Pukul Suami Hingga Pingsan

Sebuah video memperlihatkan seorang pria menari mendekati panggung, ditemani oleh rekannya. Mendapat dukungan dari temannya, dia mendekati panggung di mana seorang penari berpakaian seksi terlihat menunggu. Dengan musik terdengar keras di latar belakang, pria itu dengan berani berusaha meraba payudara sang penari. Dan sang penari terlihat membungkuk supaya sang pria ...

Read More »

Akibat Melalaikan Suami

HATI-HATI JANGAN pernah CUEKIN SUAMI ..!!! Baca berita ini, PENTING buat kelangsungan rumah tangga Kalian semua…!!! MIMIE dan DICKY telah menikah selama 20 th. Suatu hari ketika MIMIE pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya DICKY sedang BERHUBUNGAN INTIM dengan WANITA MUDA di kamarnya. Dengan MARAH, MIMIE membanting pintu & bermaksud langsung ...

Read More »

Salah Email?

Seorang suami dapat tugas kerja ke luar kota, langsung ‘check-in’ di sebuah hotel. Di kamar hotel, mendapati komputer dan internet telah terpasang. “Alhamdulillah!” katanya dalam hati dengan gembira ia tulis email mesra kepada istrinya. Hanya saja, tanpa sadar dia salah mengetik alamat email istrinya. Walau begitu, dia tetap mengirimkan email ...

Read More »

Papa Boleh Nikah Lagi Gak, Mi?

Papi: “Mami… Kalo papi kawin lagi boleh gak..?? Mami: “Boleh aje pap…, asal papi belajar dulu bahasa Inggris tentang bedanya singular & plural Papi: “Ok deh no problemo misalnya apa?a’ Mami: “Kalo satu mobil bahasa Inggrisnya kan.. “one car” & kalo 2 mobil, two cars.. Papi: “Ooooo….. itu mah gampang…!! ...

Read More »

Pesan Buat Para Suami

Pada suatu hari Ayu pergi ke sungai ingin mencuci baju. Ketika baru saja akan memulai mencuci, dilihatnya seekor ikan emas yg terjepit di antara bebatuan sdg meng-gelepar2. Begitu melihat ikan emas tsb,  Ayu menghampirinya, namun terjadilah keajaiban si ikan Emas bisa bicara : “Kalo kau menolongku, aku akan mengabulkan 3 ...

Read More »

Jawaban Istri Ketika Menolak Suami Minta ‘Jatah’

Suami : “ma…pantat kamu makin besar dan lebar ajaa, kayak kompor ariston…” Istri marah, tp ditahan dlm hati…Õo°˚˚ºo:Ooº°˚˚° …… Dan pada malamnya, sang suami merayu : “ma, jatah dong….” Istri dg santai menjawab :”hemat energy dong mas, masa manasin Suami : “ma…pantat kamu makin besar dan lebar ajaa, kayak kompor ...

Read More »

Nyengir Sebelum Tidur : Mah..! Enak Jaman Soeharto, Ya

Suami : Ternyata lebih enak jaman SOEHARTO ya Mah daripada sekarang… Istri : Lho kenapa Pah…Kok tumben ngomong soal POLITIK…??? Suami : Iyaaa, soalnya pas jaman Soeharto kamu masih umur 22 tahun. Lagi kenceng dan keset-kesetnyee… Istri: PLAK.!!!!! ??? assseeem… ?

Read More »

Foto Syur Istri disebar Suami Gara-gara Kesal diselingkuhi

Sungguh tega yang dilakukan suami yang satu ini. Bayangkan saja, ia nekat menyebarkan foto telanjang istrinya ke media sosial Facebook hanya gara-gara tersakiti akibat diselingkuhi istri. Seperti dilansir Mirror.co.uk beberapa waktu lalu, David Honeybell (49) bahkan mengancam mengirimkan foto-foto telanjang istrinya bernama Sarah ke tempat ia bekerja. Bukan hanya sampai ...

Read More »