Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tahu Kalau RvP dijual, Fans United Masih Bocah Ini Menangis

Tahu Kalau RvP dijual, Fans United Masih Bocah Ini Menangis

anak menangis ap

Ulah seorang suporter maupun fans memang ada-ada saja. Saking cintanya pada klub yang dipujanya, mereka bisa melakukan apa saja.

Ini terjadi pada seorang bocah yang begitu menggilai salah seorang pemain Manchester United. Hati bocah yang baru berumur empat tahun ini mungkin terkoyak hatinya begitu tahu kalau Robin van Persie dijual ke Fenerbahce.

Karuan saja, bocah itu menangis dan dengan sengaja direkam lewat video oleh orang tuanya.

Adalah Louis Diamond, nama sang bocah, ternyata adalah penggemar United turunan dari ayahnya.

Louis tahu bahwa RvP dijual dan orang tuanya menangkap momen itu dalam video, yang kemudian mereka sebar lewat media sosial, Youtube.

“Kami harus memberitahu dia sebelum tidur. Dia baru menjalani hari yang panjang sehingga cukup lelah dan air matanya meledak begitu saja,” ungkap Sam Diamond, sang ayah, kepada Manchester Evening News.

Walau tampak kejam, tambah Sam, saya tak bisa menahan untuk mengeluarkan ponsel (untuk mengambil video). Saya dan istri tidak sabar untuk menunjukkan kepadanya 10 tahun mendatang, ketika dia bisa tertawa menyaksikan hal itu.

Video yang diunggah di youtube oleh orang tuanya baru 5 jam lalu, sudah ditonton lebih dari 1,248 sementara yang suka 11 orang. Di dalam video itu, Louis menangis kemudian menunjukkan gambar RvP yang berada di dinding yang merupakan hasil kerjaannya.

Alhasil kemudian, video yang berjudul ‘Young Man United fan cries uncontrollably after learning Robin van Persie will leave Old Trafford’ ini dikomentari beberapa orang. Diantaranya berikut ini :

Drifter Soldier : Please, Jangan menangis. Anakmu adalah anakku juga..

Ata Turk : Fenerbahce telah mengundangnya ke Istanbul untuk menonton pertandingan kandang pertama musim ini, sikap yang sangat baik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...