Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tahun Depan Honda direncanakan Akan Bongkar Pasang Pembalap MotoGP

Tahun Depan Honda direncanakan Akan Bongkar Pasang Pembalap MotoGP

musim-depan-honda-bongkar-pasang-pembalap-dFK

Salah seorang pembalap CWM LCR Honda, Jack Miller dilaporkan akan hengkang ke tim balap Aspar musim depan. Salah satu alasannya adalah masalah finansial yang membekap CWM.

Seperti dilaporkan Speedweek, LCR diprediksi tak melanjutkan kerjasama dengan CWM tahun depan karena masalah keuangan. Namun bila biaya balap tak juga mencukupi, skenarionya adalah LCR hanya akan mempertahankan Cal Crutchlow yang merupakan pembalap dengan jam terbang tinggi.

Sedangkan Miller sendiri masih memiliki kontrak dengan Departemen Balap Honda (HRC) berdurasi tiga tahun. Apabila ini terjadi, maka HRC harus mencari tim baru untuk rider berpaspor Australia itu. Aspar sendiri kemungkinan besar akan terpilih sebagai tim baru Miller karena bagian dari tim balap Honda .

“Saya tak tahu soal detail kontrak Jack. Kontraknya tidak berada di tangan saya. Kami akan memastikan di Brno soal satu atau dua pebalap untuk musim depan. Jika tidak, mungkin di Misano. Dua tempat ini biasanya menjadi penentuan kejelasan HRC soal masa depan kami,” kata pimpinan LCR, Lucio Cecchinello, dikutip Speedweek, Selasa (28/7).

Seperti diketahui, saat ini Miller yang naik level dari Moto3 ke MotoGP masih berada di peringkat ke-18 pada klasemen pembalap dimana nilainya 12. Dengan mengendarai motor RC213V-RS, runner up Moto3 2014 ini merupakan pembalap Honda Open terbaik di atas Nicky Hayden, Eugene Laverty dan Karel Abraham.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...