Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Tahun Depan, Nokia Produksi Smartphone Lagi?

Tahun Depan, Nokia Produksi Smartphone Lagi?

Nokia N1

Menurut sebuah laporan dari Re/code, Nokia berencana untuk kembali memproduksi ponsel di tahun 2016. Perusahaan itu dikatakan sedang merancang secara diam-diam untuk kembali ke pasar yang dulu pernah mereka kuasai itu.

Nokia Technologies dikabarkan akan kembali ke bisnis smartphone. Divisi ini berwenang menangani portofolio terbesar Nokia terhadap 10 ribu paten. Bagian divisi inilah yang merilis tablet Android N1 di Cina awal tahun ini, juga aplikasi Z Launcher untuk Android.

Pabrikan Filandia itu akan memakai pendekatan yang sama di pasar smartphone seperti yang dipakainya untuk tablet N1. Mereka akan mendesain peralatan itu, tapi membiarkan perusahaan lain yang menangani proses produksi dan marketing.

Nokia baru-baru ini mengakuisisi pabrikan peralatan jaringan Alcatel-Lucent. Perusahaan itu juga sedang mempertimbangkan untuk menjual divisi HERE maps.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...