Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Tahun Ini Jangan Beli HP Windows Phone Dulu, Ini Alasannya!

Tahun Ini Jangan Beli HP Windows Phone Dulu, Ini Alasannya!

Tunda dulu membeli ponsel berbasis Windows Phone tahun ini.

Tahun Ini Jangan Beli HP Windows Phone Dulu, Ini Alasannya!

Pasalnya seperti yang dilansir The Verge, Microsoft memberi isyarat jika Windows Phone saat ini tidak menjadi fokus utama perusahaan. Platform mobile milik raksasa komputer yang bermarkas di Redmond Washington itu harus terima dijadikan “anak tiri” tahun ini.

Pada ajang konferensi tahunan Build yang digelar Microsoft di San Francisco minggu ini, Microsoft hanya menampilkan demo Windows Phone yang menjalankan OS Windows 10 beberapa detik saja. Selebihnya, Microsoft memberikan porsi lebih banyak untuk Windows 10 dan tool developer tools.

Kami tetap berkomitmen kepada ponsel 4 inci itu, namun itu nanti (Windows Phone) memang tetap menjadi bagian keluarga kami. Namun belum bisa menarik minat pengembang dalam beberapa tahun ke depan” ungkap Wakil Presiden Microsoft Windows, Terry Myerson kepada The Verge.

Myerson pun mengakui Windows Phone sudah kalah populer di mata pengguna gadget. Sehingga jika Microsoft ingin menjangkau konsumen lebih luas, mereka harus fokus di kategori produk dengan ukuran layar 9 hingga 30 inci.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...