Home / Bola / Tak Ada di Video Promo Tur MU, Van Gaal Sudah Dipecat?

Tak Ada di Video Promo Tur MU, Van Gaal Sudah Dipecat?

Video tur Manchester United rupanya tidak menampilkan sosok sang pelatih, Louis van Gaal.

Tak Ada di Video Promo Tur MU, Van Gaal Sudah Dipecat

Louis van Gaal tak ambil bagian dalam video tur musim panas klub berjulukan Setan Merah itu ke China. Padahal pelatih asal Belanda itu muncul dalam video edisi sebelumnya, ketika The Red Devils menyambangi Amerika Serikat pada 2015.

Seperti yang diketahui jika Manchester United sudah mengumumkan pada Rabu (23/3/2016) bahwa mereka akan melawan Manchester City dan Borussia Dortmund dalam perjalanan delapan hari di Negeri Tirai Bambu untuk menyambut musim 2016-2017.

Wayne Rooney cs akan bertemu Dortmund di Shanghai pada 22 Juli 2016, sebelum melakoni derbi melawan City yang diasuh Pep Guardiola di Beijing pada 25 Juli 2016. Meskipun kontrak Van Gaal baru berakhir pada 2017, spekulasi yang beredar memberitakan dia akan diganti oleh Jose Mourinho.

Hal ini tak lepas dari penampilan buruk Manchester United, yang tersingkir lebih awal dari kompetisi Eropa dan terseok-seok di Premier League. Manchester United gugur dari Liga Europa, setelah kalah agregat 1-3 dari Liverpool. Di Liga Inggris, MU terancam tidak lolos ke Liga Champions.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...