Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tak Ada Korupsi di Sumber Waras, Ahok Terima Kasih ke KPK!

Tak Ada Korupsi di Sumber Waras, Ahok Terima Kasih ke KPK!

“Saya terimakasih, berarti memang secara profesional enggak ada salah kok” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (14/6/2016).

Teman Ahok Ancam Buang KTP, Ini Reaksi Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rupanya berterima kasih kepada Komisi pemberantasan Korupsi yang telah mengumumkan tidak ada perbuatan melawan hukum dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras.

“Saya terimakasih (KPK), berarti memang secara profesional enggak ada salah kok” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Ahok sudah menduga jika sejak awal memang tak ada yang salah dalam pembelian lahan RS Sumber Waras, pasalnya harga beli sudah ditentukan oleh NJOP. Meski terbukti tak bersalah, Ahok tak mau menafsirkan apakah ada oknum BPK yang salah dalam audit LHP BPK 2014  itu.

“Posisi sertifikat bukan saya, yang nentuin zonasi NJOP juga bukan saya. Enggak tahu kamu tafsirin sendiri saja, aku mana mungkin mau ribut sama orang kalau  bener” tegas Ahok.

Sebelumnya Ketua KPK, Agus Raharjo mengatakan  tidak ada perbuatan melawan hukum dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras Jakarta Barat.

“Penyidik kami tidak menerima dan tidak menemukan perbuatan melawan hukumnya (soal kasus pembelian lahan Sumber Waras), penyidik kami lho ya” ungkap Agus Raharjo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...