Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Tak Ada THR, Warga di Depan Rumah Jokowi Gigit Jari!

Tak Ada THR, Warga di Depan Rumah Jokowi Gigit Jari!

“Dulu pas Lebaran kedua biasanya ada” kata salah seorang warga.

Tak Ada THR, Warga di Depan Rumah Jokowi Gigit Jari!

Warga yang sudah menunggu di sekitar rumah Presiden RI Joko Widodo sejak Kamis (7/7/2016) pagi, akhirnya harus gigit jari karena tidak ada pembagian sembako pada hari ini. Warga yang datang berharap seperti tahun sebelumnya, di hari kedua Jokowi membagikan sembako dan uang kepada warga.

Seperti pantauan Kompas, sejak pagi sebelum Jokowi pergi ke Karanganyar sejumlah warga bergerombol di jalan Letjen Suprapto Sumber Solo tepatnya di gang masuk kediaman Jokowi. Petugas keamanan yang berjaga sudah memberi tahu kepada warga bahwa tidak ada pembagian sembako pada hari ini.

“Dulu pas Lebaran kedua biasanya ada dan biasaya dikasih tahu ndak ada, ternyata pas dulu tiba-tiba disuruh baris dan dapat beras, minyak goreng dan uang. Lalu anak-anak dapat buku dan uang” ungkap salah seorang wearga, Suyanti.

Tak berselang lama Jokowi dan rombongan keluar dari rumah, meluncur menuju ke Karanganyar. Warga yang menunggu pun gigit jari. Belum ada informasi apakah kegiatan bagi-bagi sembako akan dilakukan oleh Presiden Jokowi atau tidak.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...