Home / Olahraga / Balap / Tak bisa Nikmati keindahan Bali, Lain Kali Valentino Rossi Mau Datang Lagi Hanya Untuk Liburan Saja

Tak bisa Nikmati keindahan Bali, Lain Kali Valentino Rossi Mau Datang Lagi Hanya Untuk Liburan Saja

_valentino-rossi-tunggangi-motor-baru-yamaha--xabre_663_382

 

Sudah berkali-kali datang ke Bali, Valentino Rossi tidak pernah benar-benar menikmati keindahan Pulau Dewata. Suatu saat nanti dirinya berniat datang lagi hanya untuk sekadar berlibur.

Paling sedikit sudah tiga kali The Doctor mampir ke Bali. Semua kunjungan itu ia lakukan soal beragam aktivitas terkait MotoGP. Tentu saja hal itu membuat dirinya tak pernah benar-benar menikmati banyak tempat wisata di sana.

Termasuk pula kunjungannya yang terakhir, Selasa (26/1) hari ini. Rossi datang kembali di Bali untuk hadir dalam meet and greet dengan customer, fans, serta peluncuran motor baru Yamaha.

“Saya sudah tahu Bali sejak lama. Orang Eropa dan Italia mengenal Bali. Saya juga sudah beberapa kali datang ke sini,” demikian Rossi dalam sesi tanya jawab dengan wartawan di sela-sela peluncuran motor baru Yamaha di The Mulia, Nusa Dua, Bali.

Ditambahkan olehnya, tapi saya tidak pernah benar-benar menikmati Bali, pantainya, lautnya, atau pestanya. Saya selalu ke sini selalu untuk bekerja. Lain kali saya akan ke sini untuk berlibur.

Indonesia, kata Rossi jadi negara yang spesial terkait banyaknya dukungan yang dia dapat.

“Melalui Twitter dan Instagram saya selalu dapat dukungan besar dari Indonesia. Terimakasih untuk pendukung saya di Indonesia,” imbuh Rossi.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...