Home / Bola / Tak Dapat Mourinho, Manchester United Dekati Pelatih Ini!

Tak Dapat Mourinho, Manchester United Dekati Pelatih Ini!

Seperti yang dilansir The Sun, Jose Mourinho mendapat saingan dari manajer Tottenham Hotspur untuk ke Manchester United.

Pelatih Ini Diincar Manchester United

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino akhir-akhir santer dikabarkan menjadi saingan utama Mourinho ke Manchester United. Nama Pochettino muncul setelah sukses membawa anak asuhnya di Tottenham Hotspur bersaing di papan atas Liga Inggris.

Pochettino masuk dalam radar MU, tidak terlepas dari tangan dingin pria Argentina itu dalam melatih Spurs. Melihat gaya kepemimpinan Pochettino, MU yakin bisa sukses dibawah asuhan pria 43 tahun itu.

MU cukup serius mengejar Pochettino. The Red Devils konon sudah bertemu dengan perwakilan Pochettino. Meski melirik Pochettino, Mourinho juga masih dipertimbangkan sebagai suksesor Van Gaal. Pembicaraan dengan Mourinho masih terus berlangsung.

Meski prestasi MU akhir-akhir ini membaik, nasib Van Gaal juga masih belum jelas. Manajemen MU konon tidak akan memakai Van Gaal lagi musim depan. Pasalnya Van Gaal belum juga bisa menyumbang trofi meski sudah menghabiskan uang banyak untuk belanja pemain.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...