Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tak Dapat Tante, Pria Perkosa Bocah 16 Kali di Jatinegara

Tak Dapat Tante, Pria Perkosa Bocah 16 Kali di Jatinegara

“Pemerkosaan itu dilakukan karena dendam, dan buah dari dendam itu jatuh kepada keponakannya, bukan hanya di perkosa korban juga disodomi” ungkap Kapolsek Jatinegara, Kompol Suwanda.

tak-dapat-tante-pria-perkosa-bocah-16-kali-di-jatinegara

Hasan (39) tega mencabuli seorang remaja putri berusia 14 tahun dengan inisial N yang merupakan keponakan dari seorang perempuan, yang diidamkan untuk dinikahi. Kejamnya lagi, pria ini bahkan mencabuli N hingga 16 kali.

“Sang ibu yang menceritakan bahwa anaknya telah diperkosa, mendengar hal tersebut petugas langsung bergerak untuk menangkap pelaku pada Sabtu 10 September 2016” kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Suwanda (Minggu, 11/9/2016).

Dari hasil pemeriksaan, Hasan terakhir kali melakukan kejahatan seksual terhadap korban pada Senin 5 September 2016 lalu. Hasan juga membenarkan, bahwa aksi bejatnya ini didasari oleh rasa dendam yang menaruh hati pada tante korban namun gagal dinikahinya.

“Pemerkosaan itu dilakukan karena dendam dan buah dari dendam itu jatuh kepada keponakannya, bukan hanya di perkosa korban juga disodomi. Ancaman hukumannya minimal 15 tahun penjara” pungkas Suwanda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...