Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Tak Diizinkan Menikah dengan Cucu Soekarno, Vanessa Angel Mengaku ke Komnas Perempuan

Tak Diizinkan Menikah dengan Cucu Soekarno, Vanessa Angel Mengaku ke Komnas Perempuan

Didi Mahardika dan Vanessa Angel
Didi Mahardika dan Vanessa Angel

Artis  Vanessa Angel,  23 tahun,  hari Kamis 30 Juli  mengadu ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) di jalan Latuharhari 4B, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015). Ia datang bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Vanessa tiba di kantor aktkvitas perempuan itu pada pukul  12.30 wib.

Menurut informasi, kedatangan Vanessa ke kantor Komnas Perempuan, lantaran ingin mengadukan kedua orangtuanya, sebab, keinginan Vanessa untuk menikah dengan kekasihnya, Didi Mahardika alias Didi Soekarno, 34 tahun, tidak mendapat restu orangtua. Namun, ketika dimintai klarifikasi seputar itu, Vanessa belum mau berkomentar.

“Nanti saja ya, saya masuk dulu deh,” kata Vanessa.

Vanessa sendiri sudah sesumbar kepada public kalau ia akan menikahi putra Rachmawati Soekarnoputri. Mereka juga sudah sering menampilkan kemesraan di depan kamera.

Vanessa juga mengaku  sudah dekat dengan orangtua Didi, terutama Rachmawati Soekarnoputri. Bahkan, saat itu Vanessa sempat dikabarkan tengah hamil buah cintanya dengan Didi, mantan kekasih artis Jane Shalimar.

Sama halnya dengan Vanessa, Didi yang berprofesi sebagai DJ dan politisi ini juga  mengaku sudah mengenal dekat  Vanessa.

“Aku serius mau nikah. Kita sedang siapin mental,” kata Didi. “Doakan saja.”

Namun nampaknya Didi belum mampu meluluhkan hati kedua orangtua Vanessa. Apalagi Didi pernah dua kali gagal dalam pernikahan. Boleh jadi hal ini yang membuat keluarga Vanessa tidak mudah memberi izin bagi Didi untuk menikahi anaknya.***

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...