Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Tak Dikasih Uang Rokok, Cucu di Bekasi Bacok Nenek

Tak Dikasih Uang Rokok, Cucu di Bekasi Bacok Nenek

Warga Bekasi yakni Raya Sinambela (19), tega membunuh Tiarma Marpaung (80) neneknya sendiri.

Tak Dikasih Uang Rokok, Cucu di Bekasi Bacok Nenek

Korban tewas usai menerima bacokan dari cucunya secara membabi buta di kediamannya Perumahan Bumi Nasio Indah RT 02 RW 17 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasi Kota Bekasi, Selasa (1/12) kemarin malam.

Kapolsek Jatiasih yakni Kompol Aslan Sulastomo mengungkapkan peristiwa itu berawal saat pelaku meminta uang untuk membeli rokok kepada neneknya. Namun sang nenek menasehati pelaku untuk tidak merokok dan berhemat. Dikarenakan korban tidak punya uang, maka terjadilah pertengkaran mulut.

Pelaku langsung mengambil pisau dan membacokkannya ke kepala korban secara brutal. Usai melukai neneknya sendiri, pelaku melarikan diri. Sementara, cucu lainnya yang melihat segera menolong korban dan meminta bantuan warga.

“Korban dibawa ke klinik. Karena lukanya cukup parah, dirujuk ke RSUD Kota Bekasi. Hasil identifikasi korban menderita luka bacok di kepala belakang mendapatkan 32 jahitan, luka sabetan di pipi kanan panjang 12 cm, luka sabetan di tangan kiri akibat menangkis” ungkap Aslan Sulastomo, seperti yang dilansir Merdeka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...