Home / Berita / Politik / Tak Dukung Agus, Ruhut Tak Dianggap Lagi di Demokrat!

Tak Dukung Agus, Ruhut Tak Dianggap Lagi di Demokrat!

“Dia sudah enggak kelihatan lagi, baik di DPP atau di Cikeas” kata Roy Suryo, Minggu (2/10/2016).

tak-dukung-agus-ruhut-tak-dianggap-lagi-di-demokrat

Seperti yang diketahui jika Ruhut Sitompul, secara terang-terangan tidak mendukung keputusan partai mengusung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI 2017. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo berkomentar jika Ruhut sudah tidak pernah lagi muncul dalam kegiatan di DPP Partai Demokrat ataupun di Cikeas.

“Secara de facto, teman-teman sudah enggak anggap (Ruhut) lagi. Dia sudah enggak kelihatan lagi, baik di DPP atau di Cikeas” kata Roy Suryo, Minggu (2/10/2016).

Dengan demikian kata Roy, seharusnya Ruhut sudah tidak bisa lagi bersuara atas nama Partai Demokrat apalagi dia sudah tidak terlihat lagi di acara partai. Pencopotan Ruhut sebagai anggota, menurut Roy juga sedang diproses dalam mekanisme partai.

“Kami partai taat saja. Kami ikut hasil rekomendasi, yang jelas kami sekarang fokus untuk Indonesia dan Jakarta ke depan” tambah Roy.

Roy ditanya apakah yang dia ceritakan juga berlaku bagi kader lainnya. Pasalnya satu kader lain yaitu Hayono Isman, juga termasuk yang membelot dari keputusan partai. Untuk diketahui Ruhut dan Hayono merupakan kader Demokrat yang berseberangan dengan keputusan pengusungan Agus-Sylviana.

“Iya (termasuk) dan kader-kader lainnya” tegas Roy.

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...