Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Tak Hadir Panggilan MKD, Kemana Riza Chalid Pergi?

Tak Hadir Panggilan MKD, Kemana Riza Chalid Pergi?

Muhammad Riza Chalid mangkir untuk dimintai keterangan oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR soal kasus ‘Papa Minta Saham’ (Senin, 14/12/15).

Tak Hadir Panggilan MKD, Kemana Riza Chalid Pergi

Menurut keterangan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly menduga kuat pengusaha minyak Riza Chalid berada di Singapura. Meski diperkirakan berada di Singapura, namun Yasonna Laoly tidak bisa melakukan cegah tangkal (cekal) pada Riza agar tak bisa lagi masuk ke Tanah Air.

“Tapi sekarangkan kalau sudah dia keluar, katakan lah ke Singapura, dari situ kita enggak bisa lagi (cekal). Imigrasi di sana yang tahu, kita enggak tahu lagi. Itu interpol lah, kalau mau (dicekal) dia sudah DPO, tapi kan belum” ungkap Yasonna Laoly, seperti yang dilansir Merdeka.

Yasonna Laoly mengaku saat ini, belum dapat perintah dari Jaksa Agung atau DPR untuk melakukan tindakan hukum yang lebih pada Riza.

“Kami hanya nunggu aja. Saya tidak punya kewenangan untuk tindak hukum yang lain kecuali pencegahan” pungkas Yasonna Laoly.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...