Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tak Harmonis di Yamaha, Rossi Bisa Pindah ke Suzuki di MotoGP 2017

Tak Harmonis di Yamaha, Rossi Bisa Pindah ke Suzuki di MotoGP 2017

Kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha berakhir di akhir musim MotoGP 2016.

Tak Harmonis di Yamaha, Rossi Bisa Pindah ke Suzuki di MotoGP 2017

Jika dilihat sebenarnya tak hanya Rossi yang kontraknya habis di penghujung musim MotoGP 2016. Pasalnya kontrak Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Stefan Bradl dan Alvaro Bautista juga akan habis pada akhir musim 2017.

Banyak pihak meyakini dalam waktu dekat atau paling lambat setelah MotoGP 2016 menggelar empat race, masa depan terkait semua pembalap tim pabrikan akan terjawab. Di situ lah momen yang ditunggu-tunggu para penggemar MotoGP. Lantas apakah Rossi akan bertahan di Yamaha atau beralih ke tim lain?

Ketika Yamaha meluncurkan YZR-M1 yang digunakan untuk MotoGP 2016, Rossi berujar ingin menghabiskan karier bersama pabrikan asal Jepang tersebut. Namun bukan tak mungkin opsi lain akan dipilih rider berpaspor Italia tersebut. Pabrikan Jepang lainnya yakni Suzuki bukan tak mungkin dapat menjadi pelabuhan selanjutnya Rossi pada MotoGP 2016.

Terlebih pada akhir tahun 2015, The Doctor sempat melempar pujian terkait performa mesin Suzuki yang cukup baik menyambut perubahan MotoGP 2016. Jika itu benar kesampaian, Rossi akan menjadi pembalap pertama di kelas MotoGP yang pernah membela empat tim pabrikan berbeda yakni Honda, Yamaha, Ducati dan Suzuki.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...