Home / Tekno / Gadget / Tak Ingin Mengulang Kesalahan yang Sama, Peluncuran Galaxy Note 5 Dimajukan?

Tak Ingin Mengulang Kesalahan yang Sama, Peluncuran Galaxy Note 5 Dimajukan?

galaxy note 5

Sebuah situs Korea Selatan, WhoWired mengatakan bahwa Samsung akan segera merilis Galaxy Note 5. Menurut situs tersebut peluncuran Galaxy Note 5 ini akan dimajukan pada bulan Juli.

Situs WhoWired tersebut juga mengatakan bahwa kemungkinan Galaxy Note 5 ini akan mempunyai ukuran layar sebesar 5,78 inch dengan ketebalan 7,9 mm. Dan kapasitas baterai sebesar 4100 mAh.

Terdapat kabar yang menyatakan bahwa latar belakang Samsung memajukan perilisan tersebut karena tidak ingin melakukan kesalahan yang sama dengan penjualan iPhone 6 Plus di tahun 2014 lalu.

Tahun 2014 lalu, Galaxy Note 4 dirilis secara resmi lebih dulu daripada iPhone 6 Plus. Kemudian Galaxy Note 4 dijual pada bulan Oktober tahun 2014, sedangkan iPhone 6 Plus yang baru saja dirilis pada bulan September lalu dijual oleh Samsung pada bulan yang sama, tetapi dengan waktu yang lebih dulu dibandingkan dengan Galaxy Note 4. Dari hasil penjualan tersebut yaitu data penjualan kuartal IV tahun 2014 menggambarkan bahwa iPhone 6 Plus lebih mendominasi dalam penjualan daripada Galaxy Note 4.

VR-Zone, Selasa (19/5/2015), penerimaan positif Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge juga dikatakan sebagai alasan Samsung dalam mempercepat peluncuran Galaxy Note 5 ini.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...