Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tak Kebanjiran Lagi, Warga Kampung Pulo Puji Ahok!

Tak Kebanjiran Lagi, Warga Kampung Pulo Puji Ahok!

“Sudah bagus ini (kerja Pemprov DKI)” kata warga RT 05 RW 03, Kampung Pulo Jatinegara, Selasa (11/10/2016).

tak-kebanjiran-lagi-warga-kampung-pulo-puji-ahok

Rupanya air kiriman dari Bogor yang dianggap selalu jadi alasan penyebab banjir di Jakarta, kali ini sedikit teratasi. Pasalnya sejumlah warga di kawasan langganan banjir Jakarta Timur melihat ada kemajuan dari cara Pemprov DKI mengatasi masalah tersebut. Misalny tidak adanya genangan di kawasan langganan banjir seperti Bidara Cina, Kampung Pulo, dan Bukit Duri.

Padahal Bendung Katulampa sudah Siaga III sejak Senin siang kemarin. Warga Kampung Pulo, Nurhadi (53) mengatakan proyek pelebaran Sungai Ciliwung telah memberi dampak positif bagi kawasan tempat tinggalnya. Terlebih ada mobil pompa air dari Dinas Tata Air Jakarta Timur yang turut berjaga mengatasi luapan air.

“Sudah bagus ini (kerja Pemprov DKI). Ini mobil setahun standby terus ini mobil. Itu sebelah lagi dibikin rumah pompa. Nanti kalau sudah jadi pasti berguna banget” kata Nurhadi, Selasa (11/10/2016).

Meskipun air masih meluap di Kampung Pulo, menurut Nurhadi tidak separah sebelumnya di mana banjir sering hingga mencapai atap rumah. Pria yang sejak lahir sudah tinggal di Kampung Pulo itu berharap, ada persiapan bagi pemerintahan Gubernur DKI Jakarta menghadapi musim hujan mendatang.

“Kita ngarepin kalau hujan gede pompa ditambah lagi, apalagi Siaga 1. Mau musim hujan juga” tambah Nurhadi, seperti dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...