Home / Olahraga / Balap / Tak Lakukan Selebrasi Nyeleneh Lagi, Ini Alasan Rossi

Tak Lakukan Selebrasi Nyeleneh Lagi, Ini Alasan Rossi

“Anda harus berada dalam suasana hati yang tepat untuk melakukannya” ungkap Valentino Rossi.

Tak Lakukan Selebrasi Nyeleneh Lagi, Ini Alasan Rossi

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi juga terkenal dengan beberapa selebrasi unik yang ia lakukan. Namun belakangan ini Rossi sudah tidak lagi melakukan selebrasi-selebrasi unik lainnya. Menurut Rossi untuk melakukan hal itu dirinya harus berada dalam suasana hati yang tepat.

“Anda harus berada dalam suasana hati yang tepat untuk melakukannya. Selebrasi unik memang selalu menyenangkan. Akan tetapi jika kita tidak memiliki momen yang tepat, lebih baik tidak melakukan hal apa pun” ungkap Rossi.

Selain itu, dirinya juga tidak mau memaksakan harus melakukan selebrasi unik karena menurutnya jika tidak tepat dengan momen yang ada maka selebrasi yang dilakukan tidak akan tepat. Beberapa selebrasi Rossi yang terkenal pada saat ia masih berusia muda dulu seperti menggunakan kostum Peter Pan.

“Lagipula dulu saya bisa memenangkan 11 balapan di satu musim, Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya. Sekarang kemenangan yang didapat lebih sedikit, jadi saya memilih untuk menikmati momennya bersama tim” tambah Rossi seperti yang dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (12/5/2016).

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...