Home / Berita / Regional / Tak Lawan Ahok, Ridwan Kamil Janji di Depan Warga Bandung

Tak Lawan Ahok, Ridwan Kamil Janji di Depan Warga Bandung

“Saya mah moal ka Jakarta (enggak akan ke Jakarta)” ungkap Ridwan Kamil, saat menghadiri kegiatan di Taman Saturnus Kecamatan Rancasari Kota Bandung (Minggu, 27/3/2016).

Tak Lawan Ahok, Ridwan Kamil Janji di Depan Warga Bandung

Seperti yang diketahui jika hingga kini, masih banyak warga Kota Bandung yang menduga Ridwan Kamil akan melaju ke Pilgub DKI 2017 mendatang untuk melawan Ahok. Setiap kali berkesempatan bertemu warga, Kang Emil menegaskan lagi bahwa dia tidak akan meninggalkan Bandung.

“Ibu-ibu, bapa-bapa. Saya mah moal ka Jakarta (enggak akan ke Jakarta). Bukan persoalan kalah menang, tapi saya sudah berjanji sampai akhir masa jabatan saya” tegas Ridwan Kamil, Minggu (27/3/2016).

Sontak warga pun bertepuk tangan mendengar pernyataan orang nomor satu di Kota Bandung tersebut. Lalu Kang Emil mengajukan permintaan kepada warganya agar mau menaati aturan yang ada di Kota Bandung.

“Saya enggak akan kemana-mana, tapi warga bantu saya dengan menaati aturan. Saya enggak minta macam-macam. Kalau naik motor harus punya SIM, jangan lewat zebra cross, jangan naik trotoar. Punya tanah bayar PBB, bangunan harus ada IMB dan sebagainya” tambah Kang Emil.

Kepada warga Rancasari, Kang Emil mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan sebelum masa jabatannya berakhir. Pasalnya menurut Kang Emil, perubahan di Bandung belum sempurna sehingga butuh kerjasama dari berbagai pihak.

“Bandung PR masih banyak, betul. Tapi Bandung sudah banyak perubahan, betul. Tapi Bandung belum sempurna. Hayu sama-sama kita bekerja bersama-sama” pungkasnya.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...