Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tak Lulus, Mahasiswa Keroyok Dosen!

Tak Lulus, Mahasiswa Keroyok Dosen!

Dosen Fisika STKIP Surya di Gading Serpong Kabupaten Tangerang, dikeroyok mahasiswanya sendiri, Jumat (12/8/2016).

Tak Lulus, Mahasiswa Keroyok Dosen!

Hal tersebut terjadi lantaran tiga mahasiswa itu tidak diluluskan. Kedua dosen tersebut adalah Irvan dan Yendi. Setelah terjadi pengeroyokan tersebut, suasana kampus yang berhadapan dengan kampus UMN itu sempat tegang. Para mahasiswa berkumpul di depan kampus.

“Ada dua dosen yang tadi dipukuli sama mahasiswa, sekarang dua dosen dibawa ke Polsek Kelapa Dua” ungkap Samidi, salah seorang satpam (12/8/2016).

Mahasiswa memblokade pintu masuk menuju kampus mereka agar para dosen tidak bisa masuk. Aksi pengeroyokan tersebut dalam penanganan Polsek Kelapa Dua. Polisi juga sempat berjaga di lokasi aksi para mahasiswa tersebut. Hingga kini mahasiswa pelaku pemukulan, terus dikejar.

“Kami masih dalami kasus ini dan kita juga masih mengejar enam orang yang diduga menjadi pelaku penganiayaan dan perusakan” ungkap Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab.

Zainal menambahkan saat ini pihaknya sudah memeriksa korban penganiayaan dan sekarang sedang menjalani visum. Tak hanya itu, kepolisian juga masih mendalami dan meminta keterangan saksi-saksi yang melihat langsung.

“Masih kami meminta keterangan dari mahasiswa, tukang ojek, sampai dosen-dosen yang ada di tempat kejadian” pungkas Zainal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...