Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Tak Lupakan Relawan, Jokowi Hadiri Jambore Nasional

Tak Lupakan Relawan, Jokowi Hadiri Jambore Nasional

Jambore_komunitas_rewalan_4

 

Nampaknya pribahasa ‘Kacang lupa akan Kulitnya’, dibuang jauh-jauh oleh sosok Presiden Joko Widodo. Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla ini tak kan pernah lupa terhadap orang ataupun kelompok yang pernah berjasa yang mengantarkan dirinya memenangkan Pilpres tahun 2014 silam.

Hari Sabtu (16/5) ini misalnya, Jokowi menghadiri acaraJambore Komunitas Juang Relawan Jokowi’ yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Ketua Penyelenggara Jambore Nasional, Adian Napitupulu mengapresiasi kehadiran Presiden Joko Widodo. Kehadiran Jokowi tersebut menunjukkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak melupakan kehadiran relawan yang pernah mendukungnya saat Pilpres 2014 lalu.

Pertemuan terbuka ini, kata Adrian, membuktikan bahwa Presiden kita, Pak Jokowi, tidak pernah melupakan rakyatnya, tidak melupakan pemilihnya, tidak melupakan pendukungnya.

Adian mengungkapkan bahwa secara keseluruhan jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan itu lebih dari 7.800 orang.

“Jambore nasional ini menjadi ajang pertemuan antar relawan dengan Jokowi setelah tujuh bulan menjabat selama tujuh bulan,” kata Adrian.

Mereka para peserta, sambung Adrian, ada yang datang dari Aceh, Papua, Lampung, Sulawesi Selatan. Semuanya telah menunggu Pak Jokowi dari dua malam yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi yang hadir dengan mengenakan kemeja putih menyampaikan sejumlah persoalan yang dihadapi pemerintah selama ia memimpin. Salah satu persoalan itu yakni menyangkut permasalahan ekonomi.

“Selama ini pemerintah menggelontorkan subsidi untuk kebutuhan masyarakat yang kurang tepat, yakni bahan bakar minyak. Pasalnya, subsidi BBM itu lebih banyak dimanfaatkan untuk kebutuhan konsumtif, bukan produktif,” ujar Jokowi

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...