Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tak Mau Cuti, Gerindra Curiga Ahok Main Curang!

Tak Mau Cuti, Gerindra Curiga Ahok Main Curang!

“Kalau Ahok itu mau main curang di Pilgub Jakarta dengan cara mengunakan kekuasaan dan fasilitasnya sebagai Gubenur” ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono (Sabtu, 6/8/2016).

Tak Mau Cuti, Gerindra Curiga Ahok Main Curang!

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menuding Basuki Tjahaja Purnama ingin bermain curang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Hal itu dinilai Arief dari sikap Ahok yang menolak ketentuan cuti yang sudah diamanatkan dalam Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah Nomor 10 Tahun 2016.

“Ini bukti adanya tanda-tanda yang bertendensi, kalau Ahok itu mau main curang di Pilgub Jakarta dengan cara mengunakan kekuasaan dan fasilitasnya sebagai Gubenur” ungkap Arief, Sabtu (6/8/2016).

Arief pun mempertanyakan langkah Ahok yang baru mengajukan uji materi mengenai ketentuan cuti di UU jelang dimulainya tahapan Pilkada. Padahal UU Pilkada sendiri sudah lama disahkan oleh DPR dan pemerintah. Arief pun mempertanyakan Ahok yang menolak cuti karena ingin mengawal pembahasan APBD DKI 2017.

“Sudahlah, Ahok sudah kebakaran jenggot. Itu alasan aja bagi dia untuk melegitimasi dirinya agar tidak perlu cuti” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...