Home / Bola / Tak Mau Diajak Bersetubuh, Rahelia Gabby Dipukul Greg Nwokolo

Tak Mau Diajak Bersetubuh, Rahelia Gabby Dipukul Greg Nwokolo

Rahelia Gabby Dipukul Greg Nwokolo
Bukti Rahelia Gabby Dipukul

Aktual Post – Model Rahelia Gabby menjadi korban penganiayaan. Dia mendapat luka di bagian bibir atas dan lebam pada bahu kirinya. Luka itu dia dapatkan karena menolak ajakan berhubungan badan dengan pesepak bola nasional Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo memukul korban berkali-kali dengan alasan korban berontak saat dipaksa berhubungan badan dengannya. Greg Nwokolo memukul Gabby beberapa kali di bagian bahu dan juga sempat memukul wajah Gabby.

Kronologi kejadian berawal dari penjemputan Greg Nwokolo di lokasi kost Gabby. Lalu mereka berdua makan di sebuah tempat yang selesai sekitar pukul 4 sore. Lalu Gabby diajak ke rumah Greg yang saat itu ada juga Raphael Maitimo yang ada di kediaman pelaku.

Dikediaman Greg, Gabby meminta ijin untuk mandi dan membersihkan diri. Sedangkan Greg dan Maitimo bermain game dan juga mendengarkan musik di depan. Selain itu, datang juga teman Gabby yang bernama Rani dikediaman Greg.

Sekitar pukul setengah satu dini hari, mereka berempat pergi kesebuah klub malam di daerah Senayan. Di klub tersebut Greg Nwokolo dan juga Maitimo kembali. Lalu mereka pulang.

Setibanya dirumah, mereka tidur untuk beristirahat. Namun Greg meminta Gabby untuk menemani tidurnya di kamar Greg yang saat itu Gabby masih bersama Rani di kamar tidur lain.

“Korban disuruh tidur di kamar pelaku. Pelaku memaksa,” terang Frans sebagai kuasa hukum Gabby.

Lalu Gabby menuruti kemauan pelaku. Namun setelah Gabby masuk kamar dan berbaring, Greg yang menjadi pemain Timnas Indonesia ini menggrayai tubuh korban. Gabby yang menjadi korban menolak untuk mengajak bersetubuh. Namun Greg memukul Gabby di bagian pipi kanan, bibir, dan juga bahu kiri.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...