Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tak Mau Diajak Demo, Taksi Ini Tabrak Teman Sendiri!

Tak Mau Diajak Demo, Taksi Ini Tabrak Teman Sendiri!

Aksi nekad dilakukan seorang sopir taksi saat tak mau diajak demo oleh rekan-rekannya.

Tak Mau Diajak Demo, Taksi Ini Tabrak Teman Sendiri

Seperti yang diketahui jika ribuan sopir taksi berdemo turun ke jalan, Selasa 22 maret 2016. Mereka berdemonstrasi menolak keberadaan angkutan online berpelat hitam. Tak hanya berdemonstrasi, mereka juga melakukan sweeping terhadap armada taksi yang beroperasi mengangkut penumpang.

Aksi itu pun dilakukan secara anarkis dengan merusak taksi. Namun dalam video yang diunggah Liputan6, ada salah satu taksi kesal dengan aksi para sopir yang memaksanya menurunkan penumpang. Sang sopir pun menabrak kawanan demonstran dengan gerakan mundur dan maju.

Terlihat sekumpulan sopir terpelanting diseruduk taksi tersebut. Usai menabrakkan mobilnya ke para sopir anarkis, taksi itu pun langsung tancap gas karena dikejar puluhan demonstran. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan siapakah sopir taksi yang nekad melawan demonstran itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...