Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tak Mau Jadi Kader PDIP, Ini Alasan Ahok!

Tak Mau Jadi Kader PDIP, Ini Alasan Ahok!

“Bu Mega sudah ngomong kok: Ahok kan tidak mau terima tanda kita kan” kata Ahok menirukan ucapan Mega, Kamis (11/8/2016).

Tak Mau Jadi Kader PDIP, Ini Alasan Ahok!

Belum lama ini Basuki T Purnama kembali membocorkan percakapan antara dia, Presiden Jokowi, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat ketiganya berada dalam satu mobil ketika menuju Rapimnas Golkar pada Kamis 28 Juli 2016. Saat itu ketiganya membicarakan soal Pilkada DKI Jakarta.

“Tidak, Bu Mega sudah tahu. Bu Mega sudah ngomong kok: Ahok kan tidak mau terima tanda (anggota) kita kan” kata Ahok menirukan ucapan Mega di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Kemudian, Ahok justru menawarkan nama Heru Budi Hartono kepada Megawati agar dijadikan kader PDIP. Ahok mengatakan dia sudah sejak dulu ditawari menjadi kader PDIP, yakni saat almarhum Taufiq Kiemas menawarinya menjadi ketua DPC PDIP Belitung Timur.

“Kalau harus PDIP gampang Bu, Pak Heru saja suruh masuk..hehe… Hubungan baik, tapi saya enggak pernah pegang kartu (anggota PDIP). Saya kan selalu terbuka kapan pun diusung PDIP, tapi beliau (Megawati) sudah tahu kalau saya sudah tidak mau masuk partai lagi” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...