Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Tak Mau Kalah, ZTE Perkenalkan Smartphone Grand X 3 dan Avid Plus

Tak Mau Kalah, ZTE Perkenalkan Smartphone Grand X 3 dan Avid Plus

zte avid plus

ZTE juga memperkenalkan Grand X 3 dan Avid Plus, smartphone entry level yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau apabila dilihat soal spesifikasinya.

ZTE Grand X 3 mempunyai layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi HD 720 piksel. Dan soal media penyimpanan internalnya, smartphone tersebut memiliki kapasitas 16GB dan dapat diperluas dengan micro SD.

Sedangkan bagian dalamnya, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 210 yang mempunyai CPU quad core 1.3GHz dengan RAM 2GB.

Kameranya, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP dan kamera depan berkekuatan 2MP. Dengan menjalankan sistem operasi OS Android 5.1 Lollipop.

Sedangkan baterainya, smartphone ZTE Grand X 3 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.080 mAh.

Sedangkan smartphone lainnya, yaitu  ZTE Avid Plus mempunyai layar sebesar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854x480p.

Untuk bagian dalamnya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.1GHz. Serta RAM sebesar 1 GB dan internal storage 8 GB yang masih dapat diperluas dengan micro SD.

Soal kameranya, ZTE Avid Plus ini  mempunyai kamera dengan sensor 5 MP pada bagian belakang, dan kamera bagian depan sebesar 2 MP. Menjalankan sistem operasi OS Android 5.1.

Baterainya sendiri, smartphone ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 2.300 mAh.

Mengenai harga, ZTE Grand X 3 dibanderol sekitar $130 atau setara dengan 1,78 juta Rupiah. Sedangkan Avid Plus dibanderol dengan harga $115 atau setara dengan1,58 juta Rupiah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...