Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Tak Tahan dengan Gaya Hidup Mewah Istrinya, Lelaki ini Bunuh Diri

Tak Tahan dengan Gaya Hidup Mewah Istrinya, Lelaki ini Bunuh Diri

bunuh diri

Tak tahan dengan gaya hidup istrinya yang suka bermewah-mewah, seorang pria di Kota Kanpur, negara bagian Uttar Pradesh, India, bunuh diri  sebagai ungkapan kebencian atas ‘hobi’ sang istri itu. Menurut laporan, Istrinya itu senang makan di tempat restoran mahal dan pelesiran ke lokasi wisata.

Dilansir Deccan Herald, pria yang bernama Rohit Nagar meninggalkan ‘surat bunuh diri.’ Isinya menyampaikan maksud tindakannya, yakni sang istrilah yang bertanggungjawab atas langkah ekstrim yang dia ambil.

Rohi bunuh diri pada Jum’at  7 Agustus setelah bertengkar dengan sang istri pada malam sebelumnya, setelah pulang kantor. Pria ini bekerja pada perusahaan yang bergerak di sektor umum.

Usai pertengkaran hebat, Rohit kemudian mengunci diri di satu ruangan rumah. Jum’at pagi, tubuhnya ditemukan tergantung dengan tali diikatkan pada kipas angin di plafon.

Ayah Rohit mengatakan pada polisi bahwa menantunya suka kuliner di tempat mewah dan jalan-jalan ke tempat wisata. Dia selalu memaksa Rohit untuk membawanya berwisata.

“Saya sudah memintanya untuk mengubah perilaku, tapi tak diindahkan,” kata ayah Rohit.

Ia juga menambahkan, beberapa hari lalu putranya bertengkar dengan istri setelah istrinya menuntut dibawa jalan-jalan ke Shimla, tempat wisata dan kuliner yang mewah. – Deccan Herald

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-280115-750x420-750x420

Anggota Wantimpres : Kesederhaan dari Presiden Jokowi Petut ditiru

  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto mengatakan kalau sikap sederhana Presiden Joko Widodo ...