Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Taksi Blue Bird Lebih Pilih Honda Mobilio Ketimbang Avanza, Ini Alasannya

Taksi Blue Bird Lebih Pilih Honda Mobilio Ketimbang Avanza, Ini Alasannya

Taksi Blue Bird Lebih Pilih Honda Mobilio Ketimbang Avanza, Ini Alasannya

Blue Bird Group telah memastikan jika Honda Mobilio menjadi salah satu armada andalan pada taksi mereka. Dengan demikian Mobilio melengkapi armada taksi reguler Blue Bird yang sebelumnya diisi oleh Toyota Vios (Limo) dan Nissan Almera.

Lantas apa alasan Blue Bird menjadikan Honda Mobilio sebagai armada taksinya? Head of Public Relation Blue Bird Group, Teguh Wijayanto mengatakan jika semua sudah melewati beberapa pengujian.

Setiap model yang akan dijadikan armada, menurut Teguh harus punya standar layanan yang handal. Pihaknya juga sudah melakukan pengujian buat Avanza, yang diadu dengan Mobilio. Hasilnya perusahaan taksi berlambang burung biru itu lebih memilih Mobilio sebagai armada anyar.

Teguh melanjutkan setiap pemilihan jenis mobil untuk menjadi armada baru, Blue Bird menyesuaikannya dengan kebutuhan konsumen. MPV memang menjadi alternatif baru, setelah sebelumnya hanya berada di jenis taksi premium (Alphard).

Blue Bird memilih ajang IIMS 2015 sebagai tempat peluncuran sekaligus pengenalan Honda Mobilio sebagai armada baru. Setelah itu Mobilio akan langsung bisa dinikmati konsumen taksi di Ibu Kota dan sekitarnya.

“Blue Bird dalam memilih kendaraan harus memenuhi persyaratan, aman, nyaman, efisien. Selain itu ketersediaan suku cadang karena pemakaian ini sifatnya jangka panjang. Tidak pengaruh merek apa saja, asal handal dan efisien” pungkas Teguh Wijayanto.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...