Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Takut Ancaman, ABG Diperkosa 3 Pegawai Toko Berkali-Kali

Takut Ancaman, ABG Diperkosa 3 Pegawai Toko Berkali-Kali

Anak baru gede (ABG) berinisial DW (12) di Bekasi mengakui telah diperkosa sebanyak tiga kali. Korban diperkosa tiga pegawai toko bangunan yakni RJ, ED dan R.

Takut Ancaman, ABG ‘Dicicipi’ 3 Pegawai Toko Berkali-Kali

Usai menggauli korban, para pelaku mengancam DW untuk tidak menceritakan hal tersebut ke orang lain. Apabila korban bercerita, pelaku akan membeberkan aib tersebut kepada semua orang. Ancaman itu yang dijadikan alat para pelaku untuk menggauli DW hingga tiga kali.

Dalam keterangannya Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan kini ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bekasi Kota.

Meski begitu, para pelaku akan dihukum karena telah melakukan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman penjara di atas lima tahun.

DW digauli oleh tiga karyawan toko bangunan hingga tiga kali di Kampung Babakan, Kelurahan dan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi. Orangtua korban, ND (43) dan NN (41) melaporkan kejadian ini ke Unit (PPA) Satreskrim Polresta Bekasi Kota, Kamis (10/12).

Kasus ini terungkap saat sang kakak, BL mendapati perubahan di tubuh adiknya pada Rabu (9/12) lalu. Saat itu ia melihat bercak merah bekas di leher DW. Padahal sang adik yang telah putus sekolah itu, tidak memiliki pacar. Akhirnya DW pun mengaku, ia telah digauli oleh tiga pekerja bangunan yang dikenalnya lewat jejaring sosial Facebook.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...