Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Takut Dijegal, Relawan Ahok Terpaksa Kumpulkan Ulang KTP!

Takut Dijegal, Relawan Ahok Terpaksa Kumpulkan Ulang KTP!

TemanAhok mengumpukan ulang KTP warga, demi menghindari kemungkinan upaya pejegalan Ahok dalam Pilkada 2016.

Takut Dijegal, Relawan Ahok Terpaksa Kumpulkan Ulang KTP!

Komunitas TemanAhok semakin mendapat banyak dukungan dari warga setelah, Basuki Tjahaja Purnama menyatakan maju melalui jalur independen. Ahok memilih Heru Budi Hartono sebagai wakilnya pada Pilkada DKI 2017.

Salah satu relawan Amalia Ayuningtyas mengatakan sudah terkumpul 784.977 KTP, yang mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu. Namun demi menghindari manuver politik, pihaknya akan mengonfirmasi kembali kepada seluruh pemilik KTP untuk ikut mendukung Heru.

“Setelah mempertimbangkan masukan dari kandidat, tokoh masyarakat, dan relawan di lapangan kita bertekad untuk menutup semua celah hukum dan administratif. Dan kita sampai kepada keputusan untuk mengumpulkan ulang dengan formulir baru” ungkap Amalia, Sabtu (12/3/2016).

Namun sekitar 784.977 KTP yang sudah terkumpul tentu tidak sia-sia. Pihaknya pun meminta doa dan dukungan masyarakat, agar ini bisa terus berjalan. Menurutnya masyarakat juga pemilik kekuasaan politik dan tidak bisa untuk diremehkan.

“Sekarang saatnya untuk membuktikan kembali, bahwa kita bisa mengusung Ahok-Heru sebagai sebuah pasangan peserta Pemilu. Dengan doa dan dukungan proaktif masyarakat kami yakin ini bisa terlaksana” tambah Amalia, seperti yang dilansir Liputan6.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...