Home / Bola / Tambah Seksi, Wags Real Madrid Operasi Bokong!

Tambah Seksi, Wags Real Madrid Operasi Bokong!

Dalam foto-foto tersebut, Daniela Ospina terlihat lebih seksi dari sebelumnya.

tambah-seksi-wags-real-madrid-operasi-bokong

Sejak bergabung dengan Real Madrid, kehidupan pribadi James Rodriguez kian jadi sorotan. Terlebih Rodriguez memiliki istri cantik yang juga berprofesi sebagai atlet, Daniela Ospina. Daniela kerap mengunggah foto-fotonya di media sosial Instagram.

Beberapa waktu lalu, foto dia tengah berolahraga juga diunggah dan hal itu yang kemudian memunculkan rumor mengenai tubuh wanita berusia 23 tahun itu. Dalam foto-foto tersebut, ibu satu anak ini terlihat lebih seksi dari sebelumnya.

Seperti dilansir Elbalonrosa, Daniela diduga melakukan operasi untuk memperbesar bagian bokongnya. Bentuk bokong Daniela dianggap berubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Apalagi, ia kini juga menjadi bintang iklan salah satu produsen alat olahraga.

Wanita asal Kolombia ini tampak sengaja memamerkan bentuk bokong barunya yang lebih seksi. Para pengikut Daniela di Instagram mengomentari perubahan itu. Banyak yang menuliskan negatif, adapula yang berprasangka positif.

Tidak sedikit yang menyebut bahwa foto-foto Daniela di Instagram adalah hasil rekayasa Photoshop. Namun, ada juga yang mengatakan perubahan bokong Daniela berkat kerja kerasnya di gym. Akan tetapi, sebelum rumor perubahan bentuk bokongnya, Daniela sesungguhnya pernah melakukan operasi plastik.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...